IDBlogportal
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed comment feed
Home » » Akibat Busana Terlalu Seksi Payudara Besar Kim Kardashian Nyembul [Foto]

Akibat Busana Terlalu Seksi Payudara Besar Kim Kardashian Nyembul [Foto]

Written By Unknown on Kamis, 22 Mei 2014 | 01.39

Berita Unik Terbaru - Akibat Busana Terlalu Seksi Payudara Besar Kim Kardashian Nyembul [Foto]. Di suatu pagi di kota Paris, tersiar gosip bahwa duo selebriti Kim Kardashian dan Kanye West sedang berada di kota tersebut untuk belanja kebutuhan pernikahan. Tak terelakkan para paparazi pun siaga di seluruh penjuru kota, terutama butik ternama untuk mengikuti aksi keduanya.

Kim Kardashian terlihat bersama sang tunangan, musisi dan produser musik, Kanye West berputar-putar menghampiri butik ternama seperti Balmain, Celine, Versace, Balenciaga, Miu Miu hingga Saint Laurent. Selama berbelanja, Kim terlihat senantiasa tersenyum bahagia meskipun dikerubungi paparazi hingga para fans.

Foto Tank Top Seksi Kim Kardashian


seksi kim kardashian payudara besar

seksi kim kardashian payudara besar

seksi kim kardashian payudara besar

seksi kim kardashian payudara besar

Di hari itu, ia memakai gaya busana yang simpel seperti tank top warna peach dengan belahan dada rendah, rok pensil bahan suede warna kelabu, sepatu pumps putih berujung lancip dan sunglass frame besar. Rambutnya dikepang dan dibiarkan sedikit berantakan dengan ujung-ujung rambut yang keluar dari jalinan kepang.

Selama berbelanja, Kim terlihat sering membenahi atasannya yang cenderung melorot. Ukuran payudaranya yang besar seringkali membuat struktur tank top ketat menjadi berantakan.

Tank top model ini mengingatkan kita akan para binaraga atau fitness mania. Terdapat celah yang sangat lebar di bagian samping dan bukaan di dada depan agar saat fitness, definisi otot terlihat jelas. Kim pun memakainya untuk berjalan-jalan dengan sang pujaan hati namun mendatangkan kerepotan dari malfungsi busana.

Di lobi butik Balmain, ia sampai harus menarik atasannya. Di jalan, ia bahkan menyelipkan jari agar payudaranya tidak bergeser ke samping. Kanye pun tak bisa menahan untuk melihat perilaku tunangannya yang kerepotan namun tak bisa membantu. Sungguh repot antara membagi prioritas tampil stylish sekaligus seksi. Akibat Busana Terlalu Seksi Payudara Besar Kim Kardashian Nyembul [Foto]
Share this post :
 
Copyright © 2014. Berita Terbaru | Berita Unik | Portal Berita - All Rights Reserved - Theme by Creating Website - Design by Fikrismea - Kaos Distro